Blog e arek Mblitar..
ISLAM CORNER | HANDPHONE | WINDOWS TRICK | SEO | SOFTWARE | VIRUS | ISENG | CBOX TRICK | CSS TUTORIAL | HACKING | BLOGGING TIPS | INTERNET | HTML TUTORIAL |

Tips/Trik IM3/indosat gratis Telepon dan SMS SELAMANYA

hehe,,
pasti penasarankan abis baca judul diatas,,,hihi,,
ini cuma iseng kq, jd ini cuma salah satutrik agar Korban (seperti anda percaya,,hehe,,)
langsung aja menuju TKP, kali ini saya ingin memberi sedikit Trik Iseng Indosat, apabila kamu ketemu orang yang nyebelin, kamu bisa ngejahilin dia lewat sms biar kartu ponsel dia keblokir. Tapi ini hanya berlaku buat kartu indosat. Caranya kamu sms orang itu dengan kalimat yang membuat dia penasaran. Misalnya ” sekarang nelpon dari indosat bisa gratis ke semua operator lhocaranya begini km
tekan *35*1234# lalu
panggil/oke” nah pasti
orang itu penasaran n
diakses,setelah itu sms
dan tlp ke nomor korban ga bakal bisa masuk n otomis tu no korban dah keblokir.
jad sedikit maksiat dah.. hehe..

Selamat Mencoba,,,!!

2 comments:

Pujangga said...

BlogWalking

Thanks For Comming :D

deevro said...

hehe,,sma2 boss,,,,

TULIS KOMENTAR ANDA..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger