Blog e arek Mblitar..
ISLAM CORNER | HANDPHONE | WINDOWS TRICK | SEO | SOFTWARE | VIRUS | ISENG | CBOX TRICK | CSS TUTORIAL | HACKING | BLOGGING TIPS | INTERNET | HTML TUTORIAL |

Daftar kumpulan Free Backlink

Postingan kali ini saya akan memberikan daftar atau kumpulan backlink untuk mempromosikan blog yang kita kelola, disini saya bukan mau menggurui  master-master atau suhu di dunia internet.

Karena memang saya masih baru untuk memulai blogging seperti ini, hingga tulisan ini di posting-pun pengunjung blog ini masih sepi. Tapi saya kira tidak salah dengan berbagi atau share tentang apa yang ada di blog saya ini untuk Anda yang perlu kiranya bermanfaat.



Oke, langsung aja saya beri beberapa alamat link BACKLINK yang biasa saya gunakan di blog i n i.
  1. www.bl4ckc0de.com                                     Free Automatic Backlink     
  2. www.getfreebl.com                                       
  3. www.counters4u.com                                   
  4. www.moreusers.info                                      
  5. www.getfreebacklinks.com                          
  6. www.morevisits.info                                     
  7. www.21sme.com                                           
  8. www.textbacklinksexchanges.com             Text Back Links Exchanges
  9. http://weblinkexchange.ownpeg.com          Web Link Exchange
  10. www.textbacklinkexchanges.com               Text Backlink Exchanges
  11. http://link.soqoo.com                                   Soqoo Link Exchange  

Diatas adalah alamat backlink yang saya gunakan di blog ini, kiranya Anda mau silahkan ajaklik salah satu atau semua untuk di taruh di blog Anda. Anda tinggal atur warna kotak dan text untuk di sesuaikan dengan blog yang anda punya.

0 comments:

TULIS KOMENTAR ANDA..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger